PENDIDIKAN ANAK USIA DINI

Sesuai dengan visi dan misi PKBM Citra Bangsa yang ingin membantu masyarakat sekitar dalam hal pendidikan yang terjangkau tanpa memberatkan masyarakat. PKBM Citra Bangsa membuat salah satu wadah pendidikan bagi anak-anak pra sekolah dasar dengan membuka Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).
Foto saat pertama kali siswa paud menjalani MOP. 
Siswa paud sedang berusaha memindahkan kacang menggunakan sumpit
PAUD sekarang ini sudah bisa disejajarkan dengan Taman Kanak-kanak (TK) sehingga siswa lulusan paud dapat langsung ke sekolah dasar tanpa harus belajar dahulu di tk. Kurikulum yang terdapat di paud saat ini sudah menyamai tk bahkan sudah mencakup dari tingkat 1 tahun s/d 6 tahun (pra sekolah). Bahkan saat ini sudah banyak pula paud yang menggunakan seragam untuk siswanya termasuk paud citra bangsa. 
Selain itu bagi siswa paud citra bangsa yang telah selesai menempuh pendidikan dan sudah mencapai usia sekolah akan mendapatkan sertifikat. Oleh karena itu di usianya yang masih muda dan belum genap 1 tahun paud citra bangsa telah mendapatkan kepercayaan bagi 21 orangtua yang menyekolahkan anaknya di pkbm kami. Bahkan masih banyak orangtua yang ingin menyekolahkan putra-putrinya ke paud kami namun karena keterbatasan ruangan, jadi saat ini baru sekitar 21 siswa yang dapat diterima. Mudah-mudahan di tahun ajaran yang baru besok terjadi sebuah perkembangan yang baik sesuai dengan target dan harapan kami sehingga dapat menampung keinginan para orangtua yang ingin anaknya bersekolah di paud kami. 

Komentar

Postingan Populer